Home About Tutobies Others

Minggu, 10 Juni 2018

Cara Follow Blog



Sebenarnya gue mau kasih judul 'Cara Follow Blog yang Enggak Ada Tombol Follow-nya', tapi enggak jadi soalnya terlalu panjang. Sepanjang jalan masa depan aku.

Ada yang pernah tanya gue di chatbox "Kak, kok, blognya enggak ada tombol follow?" Gue sudah lupa siapa yang nanya karena pesan itu sudah lama banget dan gue malas mencari tahu di chatbox gue.

Gini, sebenarnya kita bisa, kok, follow suatu blog yang enggak ada tombol follow-nya. Gue akan menunjukkan caranya di postingan ini. 





  • Nyalakan komputer atau laptop, sambungkan ke internet, buka browser, log in ke blogger. Ini step yang paling penting karena kalau lo enggak melakukan step ini .... kapan jadinya, nak?. Setelah itu, klik ikon yang ini.



  • Ya kagaklah.
    Klik ikon 'reading list' atau 'daftar bacaan' yang gue lingkarin 
    merah di gambar di bawah ini.


    • Klik ikon pena yang gue lingkarin merah.

    • Setelah ikon pena tersebut diklik, klik ikon 'tambahkan'.

    • Klik link blog yang akan lo follow di formulir (?) seperti pada gambar. Lalu, klik 'berikutnya'

    • Kemudian, lo akan dihadapkan pada kenyataan dua pilihan. Gue ambil pilihan yang kesatu. Kalau lo mau ala-ala secret admirer, lo bisa ambil pilihan kedua. Kalau sudah kelar, klik 'ikuti'.

    • And... voila, akhirnya lo berhasil follow blog yang enggak ada tombol follow-nya. Just like my blog.
    Nah, udah tahu caranya, kan? Kalau gitu, please, ya, follow blog gue muehehehe... Kalau mau minta follback silakan bisa bilang di chatbox, email gue, atau DM di IG gue @afi_yasmin. Boleh juga lo follow IG gue *Nafisa haus akan follower*.

    Bye bye!

    Image source:
    https://www.idntimes.com/hype/entertainment/putricnisa/yuk-kenalan-lebih-dekat-sama-member-ikon-c1c2
    https://www.pinterest.com/pin/524669425323903056/




    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Komentarmu akan dimoderasi. Boleh berkomentar asalkan komentarnya enggak bikin rusuh. Tidak boleh memakai bahasa kasar. Terbuka untuk kritik dan sarannya.