Home About Tutobies Others

Jumat, 12 Juni 2015

Latihan Perpisahan #3

Konnichiwa!!!

Udah beberapa hari aku gak nulis blog. Ada yang kangen aku gak? Atau jangan-jangan ada yang mau ketemu aku biar bisa minta tanda tanganku?
#plak #plak #plak
***GAJE ABAIKAN SAJA***
Ini adalah kelanjutan dari artikel ini:
Lagu untuk paduan suara di tambahi lagu:
1. Kapan-kapan
 2. Hymne Guru Pahlawan Tanpa Tanda Jasa
3. Berjumpa untuk Berpisah Lagi
 4. Auld lang Syne. Khusus untuk lagu Auld lang Syne gak aku kasih videonya, soalnya aku gak nemu yang versi Indonesia-Jawa.

Lagu yang paling ku sukai adalah Berjumpa untuk Berpisah Lagi, soalnya nadanya rendah (aku gak kuat nada tinggi), ya, walaupun di reff nya nadanya tinggi, yang membuat suara cempreng ku kambuh.

Selain itu, aku juga latihan puisi, soalnya di suruh baca puisi. Aku gak bermaksud sombong, nih, katanya temenku penampilan puisi ku bagus. Aku gak tahu dia bohong apa nggak. Tetapi menurutku, ekspresiku masih kaku waktu puisi.

Ada kabar mengecewakan! Aku gak jadi nari buat ngisi perpisahan. Alasannya? Rahasia!

Yaudah segitu aja curhatanku. Penampilannya besok (13 Juni 2015). Semoga bisa melaksanakan acaranya tanpa ada halangan. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu akan dimoderasi. Boleh berkomentar asalkan komentarnya enggak bikin rusuh. Tidak boleh memakai bahasa kasar. Terbuka untuk kritik dan sarannya.