Home About Tutobies Others

Selasa, 16 Juni 2015

Graduation #2

Ini lanjutannya Graduation #1. Kalau penasaran read more aja!

Ah, rasanya sangat lega hari ini. Pengumuman kelulusan baru saja dibacakan tadi pagi (16 Juni 2015). Alhamdulillah aku LULUS dengan nilai 26,75. Bahasa Indonesia:9,00 Matematika:9,50 dan IPA:8,25. Untuk nilai tertinggi Bahasa Indonesia sekelas adalah 9,00, untuk Matematika 9,75 dan untuk IPA adalah 8,50. Ah, padahal tanggung, ya, dikit lagi 27,00? Aku gak bisa mencapai targetku, 27,00. Tapi tak apalah, yang penting aku bisa lulus dengan nilai yang cukup. Selain itu ada hal yang lebih membanggakan lagi. Aku dapat peringkat satu! Wow, seneng banget rasanya. Apalagi, selama enam tahun sekolah baru pertama kalinya aku dapat peringkat satu. Oke, aku gak bermaksud sombong, tetapi hanya mencurahkan isi hatiku. Aku adalah golongan orang yang suka curhat. Terima kasih Ya Allah, Engkau telah mengabulkan doaku. Dan Alhamdulillah PROMATANX LULUS 100%. Oh, i'm so happy today.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu akan dimoderasi. Boleh berkomentar asalkan komentarnya enggak bikin rusuh. Tidak boleh memakai bahasa kasar. Terbuka untuk kritik dan sarannya.