Home About Tutobies Others

Minggu, 01 November 2015

Parodi Iklan

Hai semuanya!
Udah nggak berasa, ya, bulan Oktober berganti menjadi bulan November. Waktu berjalan dengan cepatnya. Semoga bulan November menjadi bulan yang baik, penuh dengan kebahagiaan dan kemakmuran. Amin!
Oke, sebenarnya aku nggak membahas bulan Oktober ganti bulan November, tapi, membahas parodi iklan buatanku. Penasaran? Just click read more!

Aku membuat parodi iklan ini tadi malam. Bentuknya kayak meme mungkin. Sebelumnya makasih banget sama Fang dan Ying yang udah mau 'membintangi' parodi iklan absurd ini. Kenapa harus mereka berdua yang jadi 'bintang iklan'? Aku juga gak tahu kenapa #gubrak
 Hayoooo iklan apa itu? Yup, bener, itu iklan Good Day. Ha... ha... ha... sebenarnya itu cuma imajinasi sesat dari Sang Penulis. Btw itu Good Day-nya diganti jadi Special Hot Chocolate Tok Aba. Jujur aja, parodi iklan yang ini bikin aku baper, padahal yang bikin sendiri aku *dasar (-_-)*

Parodi selanjutnya adalah..............
Parodi iklan Oreo! Kali ini cuma Fang seorang yang 'membintangi' iklan ini. Lirik lagunya aku ubah. Mungkin terdengar ngaco dan nggak nyambung, tapi semoga bisa bikin kalian tertawa *padahal garing

Gimana, tuh, parodi iklan buatanku? Garing apa lucu? Kasih comment ya! Oh, ya, aku yakin kalian baca parodinya sambil nyanyi. Iya, kan? Hayoooo....ngaku!

Parodi iklan ini boleh di save tapi harus izin dulu di comment box. Please jangan hilangin watermark-nya! Jangan klaim parodi itu buatan kalian. Hargai jerih payah pembuatnya! Kasih cr kalau mau repost.
Bye-bye!


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu akan dimoderasi. Boleh berkomentar asalkan komentarnya enggak bikin rusuh. Tidak boleh memakai bahasa kasar. Terbuka untuk kritik dan sarannya.