Home About Tutobies Others

Minggu, 06 September 2015

Cara Download Video dari YouTube

Assalamu'alaikum minna-san!
Kali ini aku akan memberikan cara untuk  download video dari YouTube. Aku tahu cara ini dari bapakku. Tanpa berlama-lama lagi, aku akan memberi tahu caranya sekarang!

1. Buka www.youtube.com!
2. Cari video yang ingin kamu download lewat searchbox. Kali ini aku akan men-download video dedek DMM alias dedek Daehan, Minguk dan Manse.
 3.Nanti akan muncul seperti ini.
 4. Klik saja video yang ingin kamu download.
5. Tambahkan tulisan ss di url nya, misal https://www.youtube.com/watch?v=ggpYBc-eigM ditambahi ss menjadi https://www.ssyoutube.com/watch?v=ggpYBc-eigM
Kalau masih gak paham silahkan lihat gambar!
6. Tekan tombol ENTER pada keyboard, lalu akan muncul seperti ini. Click yang aku lingkari.
7. Click OK.
8. Cek apakah videonya masih dalam proses download (click yang aku lingkari).
9. Done! Tunggu saja sampai proses download nya selesai.

Nah, itulah cara men-download video dari YouTube. Bagaimana, mudah atau susah? Kalau ada yang kurang paham silahkan tanya di comment box!
Sayonara!
 

 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu akan dimoderasi. Boleh berkomentar asalkan komentarnya enggak bikin rusuh. Tidak boleh memakai bahasa kasar. Terbuka untuk kritik dan sarannya.