Home About Tutobies Others

Rabu, 27 Mei 2015

Bagi-Bagi Foto Yoona SNSD with Shadow Glitter (OWN MADE)

Selamat malam semua!
Sudah baca judul diatas? Panjang banget, ya, judulnya, he....he...he...
Kali ini aku akan bagi-bagi foto cewek cantik yang wajahnya persis sama aku, Yoona SNSD dengan shadow glitter.
Cekidot!










 Nah, itulah foto-foto Yoona SNSD yang aku bagikan pada kalian. Itu own made, lho, alias buatan aku sendiri! Jelek? Maklumi aja, aku baru pertama kali bikin shadow glitter gini.

Jangan lupa kasih comment (di comment box) dan kripik ya, eh, maksudku kritik, he... he... he...

Semoga kamu suka!

Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarmu akan dimoderasi. Boleh berkomentar asalkan komentarnya enggak bikin rusuh. Tidak boleh memakai bahasa kasar. Terbuka untuk kritik dan sarannya.